Saturday, October 31, 2015

Penemuan-Penemuan Terhebat Sepanjang Sejarah

By Kota Poker   Posted at  4:46 AM   Agen Poker Terpercaya No comments

Agen Poker Terpercaya - Didalam sejarah manusia, banyak ditemukan penemuan yang tidak kita duga sebelumnya dan sempat membuat heboh, penemuan-penemuan itu menjadi sebuah cerita sejarah dunia tersendiri, apakah penemuan-penemuan terhebat dalam sejarah manusia tersebut?

Inilah Penemuan-penemuan terhebat sepanjang sejarah.

1. Penemuan 17 piramida yang sempat hilang.
agen poker terpercaya

Pertama adalah penemuan 17 piramida ang sempat hilang di Mesir, penemunya adalah sekelompok tim arkeologi Universitas Albama yang berhasil menganalisa gambar dari satelit pada kahir mei 2011. Tidak hanya itu, mereka berhasil menandai sekitar 1.000 makam dan 3.000 pemukiman kuno yang terdapat di Mesir.

2. Bahtera Nuh.
agen poker terpercaya

Cerita tentang Nabi Nuh yang terdapat di sejumlah buku dan film membuat para peneliti tertarik untuk membuktikan kisahnya, pada akhirnya terjawab rasa penasaran sejumlah ahli tersebut, ya perahu Nabi Nuh akhirnya di temukan di gunung Agri atau Ararat di Turki, mereka berhasil mengambil beberapa foto, setelah beberapa spesimen mereka teliti, ternyata spesimen tersebut berusia lebih dai 4.800 tahun yang ternyata sangat cocok seperti yang digambarkan dalam kitab suci.

3. Kerangka Manusia Purba Bali.
agen poker terpercaya

Penemuan tak terduga datang dari Indonesia, para peneliti menemukan kerangka manusia purba di Subak, Bali dalam peti jenazah yang disebut sarkofagus. Pertaman kali ditemukan oleh penggali tanah, lalu tim arkeologi Bali berhasil mencoba membuka salah satu sakrofagus yang berumur 2.500 tahun itu, dan di dalamnya ditemukan kerangka manusia purba.

4. Kereta Perang Firaun.
agen poker terpercaya

Pada tahun 1998 seorang arkeolog bernama Ron Wyatt menemukan beberapa bangkai kereta perang di dasar laut merah yang diduga adalah kereta perang firaun pada zaman nabi Musa, selain menemukan kereta perang, Ron juga menemukan beberapa tulang manusia dan kuda di tempat yang sama.

agen poker terpercaya5. Planet Mirp Bumi.

Penemuan baru kali ini dalam bidang astronomi, tahun 2010 lalu, tim yang beranggotakan 73 astronom dari berbagai belahan dunia menyatakan kalau mereka telah menemukan sebuah pelanet yang mirip dengan planet Bumi, planet ini dinamakan dengan Gilese518 yang mempunyai kesamaan dengan Bumi tempat kita tinggal, hanya ukurannya saja yang lebih besar. Mereka mengemukakan kalau planet ini memiliki suhu yang mendukung kehidupan.

About the Author

: Kotapoker

0 comments:

Back to top ↑
Connect with Us

© 2013 Kotapoker. WP Mythemeshop Converted by Bloggertheme9
Blogger templates. Proudly Powered by Blogger.