Friday, September 4, 2015

Di Brazil Ditemukan Fosil Ular Berkaki

By Kota Poker   Posted at  5:04 AM   Cerita No comments

Agen Poker Terpercaya - Telah ditemukan sebuah fosil ular berkaki, diduga berumur 113 juta tahun.

 
agen poker terpercaya

Para ilmuwan berpendapat kalau fosil tersebut adalah fosil dari nenek moyang ular modern. Ular ini berkaki 4 seperti kadal tetapi denganj ukuran lebih kecil, tangan kecil ini diduga digunakan untuk mencengkram dan menggali. Hasil temuan tersebut menguatkan amsumsi kalau ular berevolusi di darat.

Sebelumnya para ahli memperdebatkantentang dimana ular berevolusi, dan dengan temuan ini memperlebah bukti-bukti yang menunjukan kalau ular berevolusi dari reptile air. "Fosil ular ini adalah fosil paling primitif dan jelas sekali ular ini tidak berkembang di air, kata Dr. Nick Longrich dari Bath Universitas.

Mahkluk initidak mempunyai buntut yang berberntuk dayung untuk berenang dan tidak di temukan anggota tubuh seperti sirip. Sedangkan bentuk moncong dan buntutnya adalah bentuk dari binatang penggali. Fosil binatang itu dinamakan Tetrapodophis yang artinya ular berkaki 4 dan merangkul.

 Dr.Longrich mengaku takjub dengan foto fosil ular yang panjangnya sampai 19,5cm ini, ia berkata melihat banyak bagian yang menarik dimiliki oleh ular ini seperti gigi bengkok, rahang yang fleksibel, tulang beklakang dan sisiknya. Ular ini memakan vertebrata lainnya, dan itu terlihat dari isi usus ular tersebut, "ini jelas seekor ular yang cantik, ia memiliki tangan dan kaki kecil", jelasnya.

Posted By : Agen Poker Terpercaya Kotapoker.
 



About the Author

: Kotapoker

0 comments:

Back to top ↑
Connect with Us

© 2013 Kotapoker. WP Mythemeshop Converted by Bloggertheme9
Blogger templates. Proudly Powered by Blogger.