Tuesday, September 8, 2015

Agen Poker Terbaik - 6 Benua Yang Hilang Di Dunia

By Kota Poker   Posted at  5:23 AM   Cerita 2 comments

Agen Poker Terbaik - Jaman dahulu dipercaya oleh sebagian orang pernah mempunyai sebuah kebudayaan yang maju. Ada sebuah hipotesis yang menyatakan ada sebuah benua yang tenggelam dan hilang begitu saja, seperti yang kita ketahui, benua itu adalah Atlantis. Tetapi banyak diduga kalau masih ada benua-benua lainnya yang hilang selain Atlantis.

Agen Poker Terbaik - Inilah 6 Benua Yang Hilang Tersebut.

1. Pannotia.
agen poker terbaik

Benua Pannotia pertama kali diperkenalkan oleh W.D. Dalziel pada tahun 1997, dan merupakan benua yang ada pada zaman orogeni Pan-Afrika (sekitar 600 juta tahun lalu). Benua ini lebih dikenal dengan nama benua Vendia. 

2. Pangea.
agen poker terbaik

Pangea adalah benua yang ada pada zaman Paleozoikum, terbentuk sekitar 300 juta tahun yang lalu dan mulai retak sekitar 200 juta tahun yang lalu sehingga formasinya seperti benua yang ada saat ini.Alfres Wegener yang pertama kali membahasa tentang pergeseran benua menduga kalau pada suatu waktu di bumi ini ada sebuah benua yang besar dan tunggal dan kemudian tebagi menjadi seperti saat ini.

3. Rodinia.
 agen poker terbaik
Rodinia adalah sebuah benua yang jejak geologinya masih bisa dilihat oleh para ahli geologist. Benua ini lebih tua daripada Pangea, nama Rodinea diperkenalkan pertama kali oleh Dalziel, Moores dan Hoffman, dan nama Rodinia sendiri diambil dari kata Rusia yang berarti Tanah Leluhur.

4. Lemuria.
agen poker terbaik
Lemuria sempat diperkirakan ada kaitannya dengan benua Mu, sebuah kisah dari sebuah benua di samudra Pasifik yang hilang di bawah air, kadang dikaitkan juga dengan kisah benua Atlantis. Pendapat para ahli bervariasi tentang keberadaan benua Lemuria ini. Ada pendapat mengatakan bahwa benua Lemuria ini tepat berada di samudra Pasifik, yang bertetangga dengan Indonesia di masa lalu. Raja David Kalakaua menegaskan sebuah peta yang menunjukkan daratan Pasifik besar di samudera Hindia. Sebagian besar setuju bahwa wilayah Pasifik utara memanjang ke atas pada masa lalu,  Selanjutnya, legenda mengatakan bahwa daerah yang sekarang dikenal sebagai kepulauan Hawaii adalah ibukota dari benua ini.

5. Mu.
agen poker terbaik
Mu adalah nama sebuah benua yang diyakini pernah ada di salah satu samudera di bumi, tetapi menghilang pada awal sejarah manusia. Hipotesis dan nama itu diperkenalkan pada abad 19 oleh penulis Augustus Le Plongeon, yang mengklaim bahwa beberapa peradaban kuno, seperti Mesir dan Mesoamerika, diciptakan oleh pengungsi dari benua Mu, yang terletak di Samudera Atlantik. Konsep ini dipopulerkan dan dikembangkan oleh James Churchward, yang menegaskan bahwa Mu pernah eksis di samudera Pasifik.

6. Atlantis.
agen poker terbaik
Atlantis, Atalantis, atau Atlantika (Yunani: Ἀτλαντὶς νῆσος), yang berarti pulau Atlas, adalah pulau legendaris yang pertama kali disebut oleh Plato dalam buku Timaeus dan Critias. Dalam catatannya, Plato menulis bahwa Atlantis terhampar "di seberang pilar-pilar Herkules", dan memiliki angkatan laut yang menaklukkan Eropa Barat dan Afrika sekitar 9.000 tahun sebelum waktu Solon, atau sekitar tahun 9500 SM. Setelah gagal menyerang Yunani, Atlantis tenggelam ke dalam samudra "hanya dalam waktu satu hari satu malam". Banyak filsuf kuno menganggap Atlantis sebagai kisah fiksi, termasuk Aristoteles. Namun, terdapat filsuf, ahli geografi dan sejarawan yang percaya akan keberadaan Atlantis. Filsuf Crantor, murid dari murid Plato, Xenocrates, mencoba menemukan bukti keberadaan Atlantis. Karyanya, komentar mengenai Timaeus, hilang, tetapi sejarawan kuno lainnya, Proclus, melaporkan bahwa Crantor berkelana ke Mesir dan menemukan kolom dengan sejarah Atlantis tertulis dalam huruf heroglif. Plato tidak pernah menyebut kolom tersebut. Menurut filsuf Yunani, Solon melihat kisah Atlantis dalam sumber yang berbeda yang dapat "diambil".


Posted By Agen Poker Terbaik Kotapoker.

About the Author

: Kotapoker

2 comments:

  1. Salam Dadupoker !!

    Selamat Kepada Pemenang Bulan Mey Dalam Kompetisi Turnover ini !
    Bagi yang Tidak menang, jangan berkecil hati, Karena, Bulan ini juga tetap diadakan !

    Tidak kalah menarik, Dadupoker Juga menyediakan Bonus-Bonus Lainnya Seperti

    - Bonus Deposit 5% Untuk Deposit Pertama
    - Bonus Turnover Up To 0,5%
    - Bonus Referral 200%
    - Bonus Deposit 3% Untuk Deposit selanjutnya

    Join Sekarang di www.DaduPoker.com Dan nikmati Bonus-Bonus nya !

    ReplyDelete
  2. WWW.METROQQ.COM
    -.Poker Online
    -.Bandar Q
    -.Domino QQ
    -.Bandar Poker ( NEW GAME )
    Sebagai Website Terbaik - Terbesar - Terpercaya kami mengundang para pecinta judi online bermain di WWW.METROQQ.COM
    Dengan Promo-Promo yang kami tawarkan cukup menarik sebagian besar para pemain kami saat ini !!!
    *.BONUS TurnOver 0.3% - 0.5% yang di bagikan di setiap hari senin, ( SIANG HARI )
    *.BONUS Referral 10% + 10% : 20% !!!
    RAIH KEMENANGAN POKER ONLINE ANDA HANYA DI WWW.METROQQ.COM SEKARANG !!!

    Untuk Mempermudah Pendaftaran Bisa Langsung Klik link di bawah ini:
    http://metroqq.com/Register.aspx?ref=metroqqdaftars

    ReplyDelete

Back to top ↑
Connect with Us

© 2013 Kotapoker. WP Mythemeshop Converted by Bloggertheme9
Blogger templates. Proudly Powered by Blogger.