Thursday, September 17, 2015

Agen Poker Terpercaya - 7 Agama Aneh Yang Ada Di Dunia

By Kota Poker   Posted at  4:59 AM   Agen Poker Terpercaya No comments

Agen Poker Terpercaya - Agama bisa di jelaskan sebagai usaha dari sebuah kelompok atau perorangan untuk mengerti tentang eksistensi dirinya. Kadang kala praktek keagamaan terlihat aneh jika dilihat dari sebuah sudut pandang normal tentang "agama.

Agen Poker Terbaik - Inilah beberapa praktek keagamaan yang aneh di dunia. 

1. Satanism.
agen poker terpercaya

Agama ini menyembah satan sebagai tuhan mereka, satan disini disimbolkan sebagai krisis kepercayaan terhadap agama Kristen, sifat individualis dan kebebasan. Beberapa sekte dari agama ini kadang kala melakukan beberapa aktivitas yang membahayakan orang lain seperti "Beast of Satan" yang pernah melakukan pembunuhan di Italia pada tahun 1998 sampai 2004. Agama ini sendiri berdiri sejak tahun 1966 dengan didirikannya Church of Satan.

2. Rastafarianism.
agen poker online
Rastafarian percaya kalau raja Ethopia Haile Selassie adalah tuhan, tujuan dari gerakan keagamaan ini adalah untuk merestorasi kebanggaan ras Afrika yang telah menderita berabad-abad akibat kolonialisme. Mereka memproklamirkan Zion sebagai tempat kelahiran dari manusia dan menolak Babilon yang dianggap sebagai dunia materialisme. Penyanyi dan musisi terkenal Bob Marley adalah salah satu dari Rastafarian yang terkenal, ia mengikuti semua prinsip dan praktek rastafarian termasuk menghisap mariyuana, menolak minum alkohol dan men-dreadlock rambutnya.

3. Raelism.
agen poker terpercaya

Agama ini dibentuk oleh Claude Vorilhon pada tahun 1974 dan dinamakan sebagai agama U.F.O. Raelians percaya bahwa humanoid dari luar angkasa yang bernama Elohim yang menciptakan manusia, mereka percaya bahwa manusia salah kaprah kalau menganggap Elohim itu sebagai malaikat dan Yesus, Mohhamad dan Budha adalah nabi Elohim. Mereka juga percaya Elohim pasti akan kembali untuk bertemu manusia pada saat kedamaian terjadi di dunia.

4. Jediisme.
agen poker terbaik

Agama yang terinspirasi dari film Star Wars-nya George Lucas, agama ini sendiri dipelopori oleh Daniel Jones dan saudaranya Barney di tahun 2008. Daniel yang menjadi pemimpin memimpin kampanye tengan Jedi pada tahun 2008 dan ia sempat diusir dari tempat umum karena menolak membuka tutup kepalanya. Agama ini selalu menasehati para pengikutnya untuk waspada terhadap kekuatan gelap yang akan membawa kemarahan yang bisa membuat orang-orang menuju penderitaan. Tidak ada kitab suci atau apapun dalam agama ini, yang ada adalah buku petunjuk tentang pernikahan Jedi, apakah kalian tertarik...hmmm.

5.  Pastafarianism.
agen poker online

the Church of the Flying Spaghetti Monsters hanya mempunyai sebuah dogma yaitu "tidak ada dogma"!. Surat mading dari Bobby Henderson di sebuah sekolah daerah Kansas menjadi permulaan ajaran agama baru ini.

6. Vampirism.
agen poker terbaik
Banyak orang yang berpandangan skeptik tentang agama vampiric ini. Banyak yang percaya kalau agama ini adalah kelompok orang-orang sudah tertipu oleh kultur cerita tentang Vampire terutama dari novel karya Bram Stoker "Dracula. Vampire sendiri digambarkan sebagai monster berbentuk manusia penghisap darah.

7. Iglesia Maradoniana.
agen poker terpercaya
Maradona adalah seorang legenda dalam olahraga sepakbola, ia sendiri mempunyai fans yang sangat banyak di dunia, dan pada tahun 1998 ada beberapa fansnya memulai sebuah agama yang menyembah kepada dirinya sebagai tuhan.


Posted By : Agen Poker Online Kotapoker.

About the Author

: Kotapoker

0 comments:

Back to top ↑
Connect with Us

© 2013 Kotapoker. WP Mythemeshop Converted by Bloggertheme9
Blogger templates. Proudly Powered by Blogger.