Monday, September 7, 2015

Agen Poker Terpercaya - Inilah Berberapa Fakta Yang Mungkin Kalian Tidak Ketahui Tentang Marvel

By Kota Poker   Posted at  6:10 AM   Cerita No comments

Agen Poker Terpercaya - Marvel Comics dibangun pada tahun 1939, setelah itu mereka terus mendulang kesuksesan dan akhirnya dibeli oleh Disney pada tahun 2009 seharga 4,2 miliar USD. Sampai sekarang Marvel makin banyak menggurita. Banyak kisah-kisah tentang Superhero dan sejarah tentang Marvel yang belum diketahui oleh orang-orang.

Berikut ini adalah beberapa fakta dari Marvel Comics yang belum banyak diketahui oleh orang-orang.

1. Memiliki cleaning service setelah perang besar.

agen poker terpercaya
Mungkin kita akan takjub akan sebuah pertarungan di dalam film-film superhero, tetapi apakah kalian pernah berfikir siapakah yang membersihkan kota setelah hencur lebur akibat perang superhero tersebut?. Ada sebuah perusahaan yang khusus berdiri di dunia Marvel yang tugas utamanya adalah untuk membersihkan kerusakan akibat pertarungan superhero tersebut dan namanya adalah Damage Control. Perusahaan ini dijalannkan oleh Ann-Marie Hoang dan didanai oleh Stark dan Kingpin.

2. Sang pendiri Marvel hampir menginggal.
 agen poker terpercaya
Pernah terdengar kabar kalau sang pendiri dari Marvel, Martin Goodman nyaris meninggal saat Marvel mau dijadikan sebuah perusahaan besar. Dua tahun sebelum memulai Time Publication yang nanti akhirnya berganti nama menjadi Marvel Comics pada tahun1939, Goodman dan istrinya sedang berlibur ke Eropa dan rencananya mereka akan menaiki Zeppelin. Ternyata mereka tidak bisa mendapatkan tempat duduk berdampingan dan lalu mereka membatalkan rencana kepergiannya, dan setelah itu mereka mendengar kabar kalau pesawat Zeppeline yang rencananya akan mereka tumpangi terbakar di udara.

3. Michael Jackson hampir membeli Marvel.
 agen poker terpercaya
Pada tahun 1990, Michael Jackson pernah mempunyai rencana untuk membeli Marvel. Inc. bahkan Michael sempat bertemu dengan Stan Lee dan berkata"Jika saya membeli Marvel, apakah kamu mau membantu saya?", tetapi tidak diketahui kenapa rencana pembelian itu batal.

4. Marvel sering menampilkan sosok nyata.
 agen poker terpercaya
Setelah tau kalau Barack Obama menukai komik buatan Marvel, Marvel akhirnya mencoba memasukan sosok Obama ke dalam komiknya pada tahun 2008 lalu. Selain Presiden Amerika Serikat tersebut, Raper USA Eminem juga pernah dimasukan ke dalam komik buatan Marvel, diceritakan kalau Eminem adalah mahkluk dengan tingkat kecerdasan tinggi dan ahli menembak.

5. Stan Lee dan Marvel sering berbeda pendapat.agen poker terpercaya
Stan Lee merupakan kkomikus utama di Marvel. Inc, dan menjadi semacam ikon Marvel, namun tahukah kalian jika hubungan mereka tidak seharmonis seperti yang terlihat?. Diketahui Stan Lee pernah beberapa kali menggugat perusahaannya atas dasar keuntungan dan tentang hak paten beberapa karakter buatannya, tetapi akhirnya pada tahun 2013, hakim membuat keputusan untuk menyerahkan hak paten karakter Marvel kepada Disney.

6. Warna asli hulk adalah abu-abu.
agen poker terpercaya
Tahukah kalian, kalau warna asli Hulk sebenarnya abu-abu?. Warna hijau didapatkan karena buruknya kualitas pencetakan saat itu masih buruk. Dan Stan Lee sempat beberapa kali salah menulis tokoh Hulk yang bernama asli Bruce Banner menjadi Bob Banner pada awal kemunculannya Hulk.

7. Pernah membeli karakter pada penggemarnya.
agen poker terpercaya
Pada tahun 1982 Marvel pernah mengundang penggemarnya datang dengan membawa ide design superhero dan supervillainnya. Andy Schueller memberi ide tentang Spiderman dengan kekuatan yang lebih, dan Marvel sangat suka akan ide tersebut dan akhirnya membelinya seharga 220 USD, dan menulis ulang kisa tentang Spiderman itu, tetapi penulisan kisahnya tidak lancar dan akhirnya dipelintir dan menjadi kisah supervillain Venom.

Posted By Agen Poker Terpercaya Kotapoker.

About the Author

: Kotapoker

0 comments:

Back to top ↑
Connect with Us

© 2013 Kotapoker. WP Mythemeshop Converted by Bloggertheme9
Blogger templates. Proudly Powered by Blogger.