Tuesday, September 1, 2015

Agen Poker Terpercaya - Orang-Orang Yang Mengganti Namanya Dengan Nama Aneh

By Kota Poker   Posted at  5:57 AM   Cerita No comments

Agen Poker Terpercaya - Mungkin kisah dibawah ini akan membuat kalian tertawa, kenapa?, karena orang-orang yang akan kita bahas dibawah ini rela mengganti nama mereka karena alasan sepele dan tidak jelas. Dari nama superhero sampai nama aneh yang susah di lafalkan oleh orang lain.

Agen Poker Terpercaya - Inilah beberapa orang yang mengganti namanya dengan nama aneh.

1. Tim Price.
 agen poker terpercaya
 Orang aneh yang pertama adalah Tim Price, alasan ia mengganti namanya hanya untuk mempersulit orang untuk mengucapkan namanya saja. Namanya diubah menjadi Tim ppppppppprice, ia berharap dengan mengganti namanya ini orang-orang akan berpikir 2 kali untuk menghubunginya.

2. Kaisar Spiderman Gandalf Wolverine Skywalker Optimus Prime Goku Sonic Xavier Ryu Cloud Superman Heman Batman Trash.
 agen poker terpercaya
Tahun 2013 ada seorang pemuda dari Inggris berusia 23 tahun mengganti namanya menjadi Kaisar Spiderman Gandalf Wolverine Skywalker Optimus Prime Goku Sonic Xavier Ryu Cloud Superman Heman Batman Trash, bareng temennya yang bernama Kelvin Borbidge yang sekarang bernama Baron Venom Sabertooth Vader Megatron Vegeta Robotnik Magneto Bison Sephiroth Lex Luthor Skeletor Joker Grind. Mereka memutuskan untuk mengganti nama hanya karena bosan dan ingin melakukan sesuatu yang mencerminkan diri mereka.

3.  Stopfortnumandmasonfoiegrascruelty.com.
agen poker terpercaya
Wanita yang bernama Abi Izzard bulan agsutus lalu mengganti namanya menjadi Stopfortnumandmasonfoiegrascruelty.com untuk mengkampanyekan untuk berhenti memakan foie gras. Dia menolak untuk mengubah namanya kembali sampai seluruh departemen store London Fortnum & Manson berhenti menjual foie gras.

4. Ralph Lauren.
 agen poker terpercaya
Ralph Lauren kita kenal sebagai merk busana yang sangat terkenal, tetapi tahukah kamu kalau nama asli perncang busana Ralph Lauren sebenarnya Ralph Lifshitz?, ketika ia ditanya darimana ide nama Lauren datang oleh Oprah, ia menjawab ketika nama Lifshitz memiliki kata kotor ketika ia masih kecil dan anak-anak lainnya sering membuat ia menjadi bahan ejekan.

Posted By Agen Poker Terpercaya Kotapoker.

About the Author

: Kotapoker

0 comments:

Back to top ↑
Connect with Us

© 2013 Kotapoker. WP Mythemeshop Converted by Bloggertheme9
Blogger templates. Proudly Powered by Blogger.