Sunday, January 24, 2016

Siksaan Untuk Para Kaum Homoseksual

By Kota Poker   Posted at  10:45 PM   Agen Poker Terpercaya No comments

Setiap manusia kodratnya diciptakan untuk hidup berpasangan, lazimnya seorang pria akan mendapatkan seorang pendamping wanita sehingga mereka bisa menghasilkan keturunan, namun dalam beberapa yang menyukai sesama jenisnya. Sekarang di beberapa negara sudah mengilegalkan pernikahan sesama jenis, zaman dahulu jika ditemukan orang mempunyai perilaku homoseksual maka akan dijatuhi hukuman yang berat dan sadis, kali ini kami akan mencoba untuk membahas hukuman apa saja yang dijatuhi untuk penyuka sesama jenis.

1. Dilempari Batu Hingga Tewas.

agen poker

Di Sudan hukuman untuk kaum penyuka sesama jenis sudah ada, disana pelaku homoseksual maka mereka akan dihukum rajam , pertama-tama mereka akan dikubur sampai leher, lalu mereka akan dilempari batu.

2. Diseret Dan Digantung.
agen poker

Hukuman untuk penyuka sesama jenis di Inggris pernah terjadi pada pasangan raja Edward II yaitu hugh Despenser, Hugh dihukum dengan cara diseret dengan 4 kuda kemudian digantung dengan ketinggian 15 meter, setelah itu organ kelaminnya dipotong lalu isi perut Hugh dikeluarkan.

3. Dibakar Hidup-Hidup.
agen poker

Kaisar Theodosius I menetapkan hukuman bakar pada penyuka sesama jenis pada zaman Romawi kuni, para homoseksual akan digantung dan dibakar hidup-hidup sampai mati perlahan-lahan.

4. Sebagai Makanan Anjing Galak.

agen poker
Amerika sekarang adalah negara liberal yang memberikan kebebasan kepada para penyuka sesama jenis, tetapi tahukah kalian pada zaman dahulu kenyataannya berbeda, Amerika pernah memberlakukan hukuman yang kejam bagi penyuka sesama jenis, hukuman yang diberikan adalah para homoseksual ini di umpankan kepada segerombolan anjing perang, mereka dibiarkan tercabik-cabik dengan organ dalam tubuh yang berceceran.

5. Dicambuk dan Digantung.
agen poker

Hukuman gantung diterapkan di Iran Dan Uganda untuk para homoseksual, pada tahun 2005 pernah terjadi kegemparan karena foto eksekusi seorang gay, di Uganda, hukuman para homoseksual dilakukan dengan dicambuk sampai lemas, lalu setelah itu digantung hingga mati


About the Author

: Kotapoker

0 comments:

Back to top ↑
Connect with Us

© 2013 Kotapoker. WP Mythemeshop Converted by Bloggertheme9
Blogger templates. Proudly Powered by Blogger.