Thursday, June 4, 2015

Tanda-Tanda Kiamat Yang Terjadi Di Dunia

By Kota Poker   Posted at  1:59 AM   Cerita No comments

Agen Poker Online - Mungkin anda masih ingat sebelum tahun 2012 kita di gegerkan oleh berita tentang kalendar suku maya yang memprediksi tentang kiamat yang akan datang pada tahun 2012 silam, walaupun akhirnya salah, tak sedikit orang mengimani akan hari kiamat. Sejumlah kitab suci menyebutkan tentang hari kiamat, walaupun yang termuat hanya pertanda aja, beberapa aliran kepercayaan dan ilmuwan bahkan berusaha memprediksi kapan kiamat itu akan terjadi. Berikut adalah tanda-tanda kiamat yang diprediksi oleh kitab suci yang sudah terjadi.


Gerhana Bulan Darah.

agen poker terpercaya


Gerhana bula darah atau blood moon di predikis akan terjadi pada saat hari paskah, hal ini sepertinya sesuai dengan prediksi Alkitab. Di Alkitab versi King James pada bagian Kitab Yoel 2 ayat ke 31 tertulis "Matahari akan berubah menjadi gelap gulita dan bulan menjadi darah sebelum datangnya hari TUHAN yang hebat dan dahsyat itu".

Seorang pastur dari Amerika Serikat menyatakan akan ada hal besar yang akan terjadi pada umat manusia. Berdasarkan buku "Four Blood Moons" karya Hagee, gerhana bulan darah ini akan terjadi di hari paskah nanti, dan nantinya kejadian ini akan berhubungan dengan Timur Tengah khususnya Israel. Ia mengatakan bahwa gerhana bulan yang nanti terjadi adalah gerhana bulan darah ketiga dari empat gerhana bulan darah dalam kurun waktu dua tahun, dan banyak orang yang percaya bahwa bulan darah itu berkaitan dengan hal-hal yang religius.

NASA mengatakan bahwa gerhana bulan darah adalah sesuatu yang alami dan tidak berbahaya atau berdampak besar bagi manusia. "Bulan tampak berwarna kemerahan karena sinar dari matahari yang melewati atmosfer bumi, ketika cahaya sampai ke atmosfer bumi, spektrum warna biru tersaring, sehingga yang tersisa hanya spektrum warna merah saja yang tersisa.

Hujan Komet.

agen poker terpercaya


Agen Poker Indonesia - Kali ini seorang ilmuwan bernama Coryn Bailer-Jones dari Institute Max Planck di jerman memprediksi kiamat terjadi kerena sebuah bintang bernama Hip 85605 akan berada di posisi terdekat dengan tata surya kita.

Hip 85605 di prediksi akan melintas di sekitar planet Neptunus, biarpun ukuran bintang ini lebih kecil dari matahari, gaya dorongnya mampu melontarkan triliunan komet di sekitar planet neptunus.

Jika memang ada terjadi kesalahan perhitungan lintasan bintang Hip 85605, kita masih ada ancaman lain dari bintang kerdil GL 710 yang diprediksi akan mendekati tata surya kita, dan dapat meningkatkan rata-rata komet yang akan bertabrakan dengan bumi.

Suara Sangkakala Di Langit.

agen poker terpercaya


Poker Online - Kemarin kita sempat dihebohkan oleh pemberitaan tentang bunyi terompet sangkakala di langit hampir di seluruh dunia, seluruh dunia dibuat heboh oleh fenomena ini, banyak pemberitaan akan hari kiamat. Tetapi menurut NASA jawaban atas fenomena, suara itu selalu ada di tapi dalam frekuensi infrasonik, sehingga manusia tidak bisa mendengarnya, sumber dari suara tersebut berasal dari gesekan lempeng bumi maupun medan magnetik di atmosfer, termasuk ketika aurora muncul di langit kutub.

 "Jika manusi punya antena, maka mereka bisa mendengar gelombang radio bumi itu", Geolog David Deming mengatakan munculnya suara di langit itu memang nyata, memang dia masih belum bisa menjelaskan penyebab suara itu, tetapi dari catatannya menyatakan kira-kira 2 dari 10% penduduk bumi mendengar nyanyian bumi ini.


About the Author

: Kotapoker

0 comments:

Back to top ↑
Connect with Us

© 2013 Kotapoker. WP Mythemeshop Converted by Bloggertheme9
Blogger templates. Proudly Powered by Blogger.