Monday, June 22, 2015

Dinosaurus Yang Berhasil Bertahan Hidup

By Kota Poker   Posted at  12:31 AM   Cerita No comments

Agen Poker Online - Spesies dinosaurus memang sudah punah berjuta tahun yang lalu, namun masih ada beberapa spesiesnya masih bisa bertahan hidup sampai sekarang seperti buaya dan burung. Namun bagaimana dengan spesies dinosaurus lainnya yang masih bertahan hidup seperti yang kita lihat dalam film Jurassic Park?, apakah mereka sudah benar punah?.

Beberapa ilmuwan sudah menjelaskan bahwa ada beberapa spesies dinosaurus yang masih hidup di belahan dunia lain yang mungkin masih belum tereksploitasi oleh manusia, beberapa suku lokal di Afrika tahu akan adanya hewan besar ini di pedalaman hutan. Ketika peneliti mencoba memperlihatkan gambar hewan yang ada sekarang dan gambar dinosaurus, mereka langsung menunjuk ke arah gambar dinosaurus.

Ini adalah beberapa Dinosaurus yang diyakini masih hidup di Afrika :

1. Mahamba.

agen poker online

Mahamba mungkin hidup di sekitar danau Likouala di Kongo, beberapa saksi mata menjelaskan bahwa Mahamba mirip dengan buaya namun dengan ukuran yang jauh lebih besar dan panjangnya mencapai 15 meter, beberapa orang berspekulasi bahwa itu adalah sebuah fosil hidup  dari seekor kadal besar yang hidup pada akhir periode Cretaceous. Penduduk asli mengatakan bahwa hewan ini tidak seperti yang mereka pernah lihat sebelumnya, kemungkinan hewan ini adalah Dienosuchus yang bertahan hidup dari jaman prasejarah.


2. Kongamato.

agen poker online

Di Zambia, Kongo ada yang pernah melihat hewan besar bersayap seperti Pterosaurus, orang-orang asli memanggilnya Kongamoto atau penghacur perahu dalam bahasa asli dan dilaporkan pernah membalikan perahu kano milik penduduk lokal dan menyerang penduduk yang tinggal di pinggiran sungai. Kongamoto digambarkan mempunyai sayap besar dengan lebar hampir 3 meter dan mempunyai gigi tajam pada paruhnya.

3. Nguma-monene.

agen poker online

Satu lagi mahkluk yang diduga sebagai dinosaurus yang berhasil bertahan hidup adalah Nguma-monene, hewan ini
digambarkan sebagai kadal besar dengan sirip besar pada punggungnya dengan panjang mencapai 10 meter, seekor buaya besar dengan sirip merupakan hewan paling cocok dengan gambaran hewan ini, tapi spesies buaya tidak ada yang mempunyai sirip, apakah ini berarti hewan ini adalah spinosaurus?.


4. Kasai Rex.

agen poker online


John Johnson pada tahun 1932 berpergian dengan pembantunya ke lembah Kasai, mereka bertemu dengan badak, dan langsung bersembunyi ketika da mahkluk besar keluar dari semak-semmak  dan menyerang badak itu. Johnson sendiri pingsan dan pembantunya lari ketakutan dan ketika sadar mahkluk itu sedang memakan badak yang baru dibunihnya.

About the Author

: Kotapoker

0 comments:

Back to top ↑
Connect with Us

© 2013 Kotapoker. WP Mythemeshop Converted by Bloggertheme9
Blogger templates. Proudly Powered by Blogger.