Friday, June 5, 2015

Ritual Perkawinan Mengerikan Di Dunia Hewan

By Kota Poker   Posted at  5:50 AM   Cerita No comments

Agen Poker Online - Berkembang biak sangat menentukan kelanjutan hidup suatu spesies. Berbeda dengan manusia, hewan melakukan ritual perkawinan dengan melakukan beberapa hal untuk menarik perhatian lawan jenisnya, tapi ada beberapa ritual kawin unik yang menyeramkan di dunia binatang. Berikut kami ulas beberapa ritual mengerikan ini.

Bebek Danau(Lake Duck). 


agen poker online


Ritual aneh pertama datang dari bebek danau di Argentina, memang binatang ini berukuran kecil tapi spesies jantannya mempunyai penis yang panjangnya sekitar 17 inchi, dan bentuk penisnya seperti pembuka botol jika direntangkan, dan untuk ritual kawinnya bebek ini akan melaso sang betina yang mencoba melarikan diri darinya dengan penisnya yang panjang. 

Lebah Madu.


agen poker indonesia


Lebah Madu hidup hanya untuk kawin saja dengan sang ratu, dia akan dibuang begitu selesai kawin, ia akan diusir begitu saja dari koloninya sebelum musim dingin tiba. Perkawinan lebah ini berada di udara ketika sang ratu keluar mencari pasangannya, sang jantan akan mengerubungi ratunya, tapi hanya ada satu lebah yang berhasil melakukan perkawinan ini, setelah berejakulasi penisnya akan meledak dan tinggal di dalam perut sang ratu dan setelah itu san jantan itu akan jatuh ke tanah dan mati, setelah itu ratu akan kembali kawin dengan selusin  lebih pejantan, sehingga akan meninggalkan jejak lebah jantan yang mati di tanah, sang ratu akan menyimpan sperma untuk digunakan seterusnya.

Anglerfish.


agen poker terpercaya


Mahkluk dasar laut ini memiliki ritual kawin yang aneh, jantan lahir dengan penciuman yang tajam, tetapi pencernaannya tidak berkembang dengan baik dan akan berhenti berkembang ketika dewasa, kalau sang jantan bisa menemukan betina ia akan langsung menggigit sang betina sehingga sang betina mengeluarkan enzim yang dapat menyatukan sang jantan dengan tubuhnya. Setelah itu sang jantan makin mengecil dan terus menempel seperti parasit , ketika musim kawin tiba, sang jantan akan mengeluarkan sperma untuk membuahi telur. Satu betina anglerfish ini bisa memiliki lebih dari satu jantan yang menempel di tubuhnya.

Belalang Sembah(Praying Mantis).



agen poker terbaik


Kali ini datang dari belalang sembah, ritual kawin yang dilakukan oleh belalang sembah ini kelihatan mengerikan, setelah mereka kawin sang betina akan memakan kepala sang jantan. Setelah jantan menemukan sang betina, mereka akan segera bercinta, tidak lama setelah mereka bercinta si betina akan memakan kepala si jantan, dengan memutus kepala si jantan membuat syaraf ganglion suboesophageal terputus, jika syaraf itu terputus akan menghilangkan hambatan seksual si pejantan, dan sang jantan akan terus bercinta walaupun tanpa kepala. Tetapi tidak semua belalang sembah melakukan praktek kanibalisme seksual, hanya 16 persen saja yang terjadi.

Gurita Argonaut.


agen poker teraman


Gurita memiliki penis yang panjang dan dapat dilepas untuk kawin dengan sang betina yang mempunyai ukuran 5 kali dari ukuran badannya, ketika ia menemukan betina yang berenang di sekitarny, sang jantan akan mengirimkan penisnya untuk bercinta, yang sebetulnya ini adalah bentuk bola sperma pada tentakelny, sang betina bisa dibuahi oleh lebih dari satu penis  dan menyimpannya dalam rongga mantel. Setelah itu sang jantan akan segera mati.

About the Author

: Kotapoker

0 comments:

Back to top ↑
Connect with Us

© 2013 Kotapoker. WP Mythemeshop Converted by Bloggertheme9
Blogger templates. Proudly Powered by Blogger.