Friday, June 19, 2015

Pulau Khusus Kaum Lesbian

By Kota Poker   Posted at  12:11 AM   Cerita No comments

agen poker online


Agen Poker Online - Di sebuah pulau di Yunani ada sebuah pulau bernama pulau Lesbos, di pulau tersebut sering diadakan sebuah event internasional untuk para pecinta sesama jenis khususnya perempuan atau lesbian, setiap tahun para perempuan dari negara Eropa tertarik untuk mengunjungi pulau ini hanya untuk sekedar mengikuti festival ini.

Pulau ini terletak di sebuah kawasan yang sangat dipengaruhi oleh agama Kristen Yunani Orthodoxs yang sebagian besar masyarakatnya sangat menentang pernikahan sesama jenis, tetapi yang aneh ternyata diam-diam acara untuk para kaum lesbian ini berkembang di Laut Aegea tersebut.

Selama satu dekade terakhir para pengunjung acara tersebut sangat berkembang pesat dari sekitar 20 sampai 30 orang sampai ratusan wanita, mereka datang dari berbagai negara eropa tak hanya dari Belanda, Inggris tetapi juga Italia dan Yunani.

Acara tersebut diisi dengan mengadakan perjalanan menggunakan kapal cruise atau kapal pesiar, menikmati sunset, workshop sampai memutar fil tentang lesbian. "Aku benar-benar menikmatinya sampai terpesona, dan tak ada kecemasan sama sekali" kata salah satu peserta.

Seorang peserta bernama Lauren Bianchi mengatakan bahwa ini pertama kalinya ia mengikuti acara tersebut, ia sebelumnya sempat membaca artikel tentang hubungan antara pnduduk lokal dan para lesbian, tetapi saat ia berada di pulau tersebut ia merasa nyaman.

Pada saat pertama kali diadakan pada tahun 2000 lalu sempat ada ketegangan dengan para warga lokal dan sebuah poster iklan dianggap sebagai pemicunya, walikota daerah tersebut mengecam dan membawa masalah acara ini ke pengadilan dan menuntut acara tersebut dibatalkan, dan ia sempat berjanji akan mengusir para lesbian dari tempatnya.


 

About the Author

: Kotapoker

0 comments:

Back to top ↑
Connect with Us

© 2013 Kotapoker. WP Mythemeshop Converted by Bloggertheme9
Blogger templates. Proudly Powered by Blogger.