Wednesday, April 15, 2015

Stand By Me Polwan

By Kota Poker   Posted at  11:04 PM   Cerita No comments

Hai perkenalkan nama gw sandi,umur gw 25th gw Cuma pegawai kantoran biasa di swasta ngekost di daerah kemayoran ,gw masih single dan jomblo,tapi walaupun jomblo pengalaman gw ama cewe gak usah di raguin lagi dari mulai anak sekolahan sampai tante2 udah pernah gw embat, sekarang gw mau yang lebih menantang rasanya belum cukup klo gw belum dapetin cewe satu ini yaitu polwan,yah polwan alias polisi wanita,akhir2 ini gw sering ngebayangin tidur sama polwan pas gw sering nonton acara di tv tentang polisi-polisi..”gimana cara gw bisa deketin tuh polwan yah” piker gw dalam hati,”ah gw pasti bisa,secara pengalaman gw udah segudang



hahaha”bangga gw dalem hati dan gw mulai nyari-nyari info ke temen-temen gw kapan ada syuting acara tentang polisi atau di mana biasa polwan-polwan suka tugas,bermodal internet sampe Koran gw akhirnya dapet info klo polwan itu lagi tugas di daerah sudirman Jakarta pusat,gw ijin kerja soalnya pas hari senin dan gak pake waktu lama gw pacu motor gw ke daerah sudirman,gw tinggal d daerah kemayoran langsung gw tancap motor gw sekencang mungkin,pas mau tiba di sudirman gw tau hari ini udah mulai di berlakukan larangan kendaraan beroda dua melintas ke jalan sudirman,gw liat dari jauh ternyata ada polwan incaran gw,”shitt cantik banget”kata gw dalem hati,langsung gw bablas kendaraan gw ngelanggar rambu lalu lintas dan si polisi cantik pun menghadang gw..”STOP!!bapak mau ke mana??bapak gak liat motor di larang melintas??”kata polwan itu sambil tanggannya segera mencabut kunci motor gw,”anu mbak saya gak tau klo motor di larang melintas”kata gw pura-pura bego,sambil melihat ke arah pantatnya yang di bungkus celana coklat ketat..”hmm rasanya pengen gw jilat tuh pantat”kata gw dalem hati,”gimana gak tau emang kamu gak liat itu rambu?”kata polwan itu sambil tunjuk ke arah rambu,”abisnya saya liat mbak cantik banget sih sampe itu rambu gak keliatan”goda gw ke polwan tersebut..”hei jangan ngelantur kamu,keluarin surat-suratnya cepet”kata polwan itu gak peduliin godaan gw,”hmm sedikit berat nih kayaknya buat gw taklukin,lama-lama burung gw yang gw keluarin”kata gw dalem hati..akhirnya gw keluarin surat-surat gw,tapi gw tetep di tilang karena ngelanggar rambu lalu lintas..”nanti kamu sidang yah di cipinang”kata polwan itu,”kok jauh banget mbak,tolong mbak rumah saya di depok”gw bohong kali aja ada perbincangan masalah alamat..

”siapa suruh kamu ngelintas ke sini”kata polwan itu singkat “ah holy shitt,gw berhadapan sama cewek yang batu,tapi masa playboy sekelas gw gak bisa dapetin nie cewek,semua cewek bisa di dapetin mungkin pake cara yang sedikit beda”kata gw dalem hati.. “hmm mbak,kok gak ada kamera?”Tanya gw buka topik pembicaraan “kamera apaan?mana ada kamera”jelas polwan itu,”itu lho mbak,saya suka liat mbak di acara TV dan saya langsung ngefans banget sama mbak,mbak tuh hebat banget yah tugas dari pagi ngatur lalu lintas sampai malem gak pernah ngerasa capek”kata gw kali aja bisa ngobrol lebih jauh,”owh acara itu,sekarang lagi gak ada jadwal..capek lah,masa enggak,apa lagi banyak pelanggar2 macem kamu ini nerobos2 yang di larang”jelas polwan itu sambil senyum dikit”wah,sukses nih udah bisa bikin senyum”pikir gw dalem hati…”mbak syuting kadang di daerah sini,trus k daerah sana,emang gak jauh dari rumah mbak??”pancing gw kali aja dia bilang alamat rumahnya”emang udah tugas mau gimana lagi,klo tempanya jauh ya jalan subuh lah”terang polwan itu”hmm sial,gw gkan nyerah”kata gw dalem hati,gw bisa aja nyari2 alamat lewat FB atau twitter tapi klo kata orang tak kenal maka tak sayang,jadi gw mau bikin sesuatu yang berkesan di awal pertemuan..dan di awal pertemuan ini gw tiba2 joged ala cesar,yah cesar yg joged2 di tv itu..”Hai kenapa kamu klo nonton dangdut sukanya bilang BUKA DIKIT JOSSS”gw nyanyi sambil joget,si polwan bengong liat gw & gw liat bibirnya nahan ketawa “hahahah mudah2n dengan begini gw udah bisa bikin kesan di pikirannya”pikir gw dalem hati sambil nahan malu.

“hahahaha,ngapain kamu mas??”Tanya polwan itu sambil tertawa gak sanggup lagi dia tahan”anu mbak,saya seneng banget ketemu mbak,kayak ketemu artis,jadi saya pengen joged rasanya”jawab gw sambil nahan malu..”hahaha ada2 aja kamu mas,ya udah saya mau tugas lagi,jangan di ulang yah,jangan lupa nanti sidang di cipinang”kata polwan itu sambil pergi ninggalin gw,tapi gw liat dia masih senyum2”wah,sukses nih”pikir gw,”hmm kemana lagi yah gw udah bolos kerja nih,makan dulu ah di kampus kali aja ketemu cewek kuliahan”kata gw sambil nyalain motor dan pergi dari sudirman menuju salemba,setibanya di salemba gw nyari kampus yang banyak cewek cantiknya”hmm itu tempat yang cocok ada cewek lagi makan sendiri”pikir gw,dan gw pun parkir motor gw di salah satu kantin,gw duduk samping cewek tersebut..

Gw : “misi mbak” kata gw sambil duduk
Cewek :”iya mas silahkan”
Gw :”kuliah di sini mbak?”
Cewek :”iya mas”
Gw :”ngambil jurusan apa mbak?saya sandi”Tanya gw sambil nyodorin tangan
Cewek :”saya ambil jurusan ekonomi mas,Rani”jawab cewek itu sambil nyambut tangan gw
Gw :”owh ekonomi,pusing gak tuh itung-itungan?haha panggil sandi aja”kata gw SKSD
Rani :”haha lumayan san,tapi emang udah niat jadi di nikmatin aja lagian udah tugas akhir bentar lagi beres”

Mata gw tertuju ke dadanya,ada celah dikit di sela2 kancingnya sampai keliatan BH yang dia pake warna hitam”owh shiit,pengen banget gw lepas tuh baju”pikir gw horny,gw ngobrol pake gaya SKSD sampai rani nyaman sama gw..trik ini udah gw praktekin sama puluhan cewek yang pernah gw tidurin,caranya simple yang penting bikin cewek itu nyaman deket lo dan lo bisa bikin cewek itu tertawa lo sukses..dan gw tau kalo rani asli jogja dia ngekost di Jakarta sendiri..

Gw :” ran,abis ini mau ke mana lagi?langsung pulang?”
Rani :”rencananya aku mau beli baju san”
Gw :”beli baju ama siapa sendiri?ya udah aku anter yuk”
Rani :”iya sendiri san,gak apa2 nih?”
Gw :”ya elah nganter beli baju doang,yuk aku juga gak ada acara”

Gw pun jalan sama rani ke mall nganter dia beli baju,di sana rani nyaman banget jalan sama gw,kita sering becanda dan dia pun udah milih baju yang dia mau,”hehe kena lo,ini yang gw arepin”kata gw dalem hati sambil senyum2 sendiri…

Gw :”ran,aku aja yang bayar”
Rani :”gak usah san apa2an sih”
Gw :”gak apa2 ran,aku baru dapet bonus nih”,kata gw sambil ngarep si rani bener2 ngerasa nyaman banget sama gw trus bisa gw tidurin,harga bajunya pun Cuma 150rb
Rani :”gaya kamu san,makasih yah”kata rani
Gw :”trus mau ke mana lagi nih?
Rani :”udah malem san,aku mau pulang aja ke kostn”
Gw :”ya udah aku anter yah”
Rani :”gak ngerepotin san?”
Gw :”enggak ran,lagian udah malem takut ada orang aneh2 di jalan”kata gw sok perhatian padahal gw ngarep lebih
Rani :”so sweet,ayo kalo gitu san”kata rani sambil senyum2 & nyubit kecil di pinggang gw
Gw :”yuk cabut hehe”…

Di perjalana rani akhirnya pegangan ke pinggang gw,sebelumnya dia gak pegangan sama sekali waktu jalan ke mall “yes,akhirnya gw berhasil,gampang banget dapetin si rani”pikir gw sambil macu motor gw lebih kencang lagi…sesampainya di kostn gw pura2 mau ke toilet..

Gw :”ran,ada toilet gak aku kebelet nih”
Rani :”ada dong san,ya udah kamu masuk dulu aja”
Gw :”oke ran aku ke toilet dulu yah”gak pake lama gw langsung masuk ke kostn rani dan masuk ke toiletnya

“Sekarang gw udah di dalem kostn rani,gw harus dapet malem ini jg”pikir gw..”san,jangan keluar dulu yah aq mau ganti baju”teriak rani peringatin gw”iya ran kamu juga jangan masuk aku lagi kencing,hahaha”jawab gw becanda”haha enggak lah san”AAAAAAHHH haduh,,,,”rani teriak”ada apa ran?”gw reflek keluar dari kamar mandi belum sempet gw nutup resleting celana,”owh shitt”kata gw kaget liat rani yang udah buka baju cm pake BH item doang,payudaranya yang putih dan bulat terlihat jelas di depan mata gw”ada cicak san,tiba2 nemplok k dada aku,jijik banget san”kata rani sambil nutupin dadanya “mana cicaknya ran?”Tanya gw “gak tau san,tadi reflek aq buang pake tangan”jelas rani..tiba2 suasana hening,kita saling pandang,rani pun baru sadar klo dia udah gak pake baju”san,jangan liat..haduh malu “kata rani sambil nutupin dadanya pake bantal,”haduh maaf ran,abis aku kaget denger kamu tiba2 teriak”kata gw ngomong apa adanya..”HAHAHAHA,,aduh san itu ada yang nongol”
rani ketawa sambil nunjuk ke arah resleting gw”alamak lupa nutup aku ran,hahaha”kata gw santai,ternyata gw konak sampai burung yang ada di balik CD gw nongol ke luar resleting,sungguh pemandangan yang menggelikan..”aduh ran,klo udah gini susah di tutupnya nyangkut haha”kata gw coba bikin suasana santai,”gak usah di tutup aja san”kata rani,”owh shitt,gw gak perlu repot2 dia udah nyambut duluan”kata gw dalem hati..

gw :”oke ran gak aku tutup hehe”sambil duduk di samping rani
rani :”yeh,aq becanda kali san”sambil melet-melet lidahnya

gak tau udah nafsu gw langsung deketin muka gw ke arah rani dan gw lumat lidahnya yang lagi melet pake bibir gw,ternyata rani ngebales ciuman gw “shitt ini yang gw mau”kata gw dalam hati,ciuman gw turun ke lehernya,gw liat rani merem melek,ciuman gw makin turun ke dada rani,gw singkirin bantal yang nutupin toketnya,dan gw langsung lumat dadanya yang putih itu “san,geli banget hmmm”kata rani,”owh yah,mau yang lebih geli??”kata gw ke rani sambil jilat2 toketnya,dan perlahan gw turunin tali BHnya sambil gw cium bahunya,naik ke lehernya dan gw cium kupingnya”ahh san,geli”kata rani sambil peluk gw,tangan kiri gw langsung masuk ke dalem BHnya rani,gw rasain putingnya di telapak tanggan gw “kena lo ran”pikir gw,terus gw remas2 toketnya rani yang berukuran 36B sampai BHnya rani turun ke bawah dan terlihat toketnya yang udah gak terbungkus BH di hadapan gw,gak pake lama langsung gw lahap puting2nya,gw isap sampai rani mendesah,ciuman gw turun ke perut rani,gw rebahin badannya di kasur,terus gw cium sampai bawah pusar,rani masih mengenakan rok berwarna hitam,gw buka kancing roknya dan gw turunin roknya perlahan sampai terlihat celana dalam rani yang berwarna crem,gw gigit CDnya dan gw turunin perlahan pake mulut gw dan bulu halus rani terlihat jelas di depan mata gw “ran,aku jilat yah”kata gw ke rani”iya san jilat aja,jilat sampai kamu puas san”rani terlihat pasrah,gw tau dia udah gak tahan lagi,dan jilatan gw pun di mulai dari bibir vagina rani,tangan kiri gw meremas toketnya rani “ahhh san..

enak banget san..”rani mendesah ke enakan,lidah gw mengarah ke lobang vaginanya gw hisap dan gw lumat vaginanya sampai tangan rani meremas sprei kasur,jari tangan gw bermain,gw masukin 2 jari ke vagina rani sambil lidah gw masih menjilat klitorisnya,rani pun Cuma bisa mendesah ke enakan dan tangannya menekan kepala gw”san,,,terus sann..jilat..masukin 3 jari san..ahhh”rani ngasih instruksi ke gw,dan gak pake lama gw masukin 3 jari ke vagina rani gw kocok vaginanya dan rani pun bilang “AAHHHH,aku keluar san,,AHHH lebih cepet san kocok terus san AHHHHHHH”cairan pun keluar dari vagina rani,ternyata rani squirt…”gimana enak ran?”Tanya gw ke rani,”enak banget san,sini kontol kamu san”rani pengen maenin kontol gw,gak pake lama gw buka celana gw dan kontol gw yang udah ngaceng keluar dari sarangnya seketika gw sodorin kontol gw ke mulut rani,”hmmp hmmpp”suara rani mengulum kontol gw,gak di sangka rani masukin semua batang kontol gw sampai mentok ke tenggorokannya,rani rangkul pinggang gw dan dia makin tekan kontol gw ke tenggorokannya,’’ukhuk,ukhuk”rani batuk dan kontol gw di keluarin dari mulutnya terlihat liur rani membasahi mulut dan kontol gw..”gede banget kontol kamu san”kata rani sambil kembali mengulum kontol gw,dia masukin lagi kontol gw ke mulutnya kali ini pake gerakan agak cepat,dia tekan2 kontol gw ke mulutnya”owh ran,mantep banget ran”kata gw ke enakan,tangan gw yang dari tadi nganggur gw letakin di kepala rani dan gw jambak rambut rani gw tarik maju mundur dengan cepat “owh enak ran aRghhhhh”kata gw dengan rasa gemas ke enakan,enak banget oral sedikit hardcore ini
“uhuk uhukkk hahhh”dan rani pun batuk lagi sambil meludah kelantai terlihat banyak cairan yang dia keluarin dari mulutnya,mungkin itu liur bercampur cairan kontol gw..”aku udah gak kuat san pengen di tusuk”kata rani sambil senyum,dia pun mendorong gw ke kasur sampai posisi gw terlentang,rani langsung naik ke atas gw posisi WOT,blessss kontol gw masuk ke vagina rani dan pinggulnya langsung bergerak maju mundur dengan cepat”shiittt enak banget san,kontol mu san ahhh”kata rani sambil kedua tangannya di letakan di dada gw,gerakan rani semakin cepat dan dia pun mencapai klimaks yang ke dua”AHHHHH AHHHH shiiittt AHHH”desah rani ketika mencapai klimaks,gw rasain vagina rani menjepit kontol gw berdenyut dan basah,,”kamu udah dua kali aku belum ran hehe”kata gw sambil mencubit toket rani,”ayo sandi entot aku sesuka kamu”sungguh kata2 yang sangat menggoda dari rani,gw langsung jatohin badan rani ke bawah dan kedua kaki rani gw taruh di atas bahu gw,langsung gw genjot rani dengan cepat sambil kedua tangan gw meremas toketnya”AHHH san,AHHHH”rani mendesah sesekali gw tampar toket rani..”PAKKK pakkk”suara ketika gw tampar toketnya”owh shiitt enak banget ran”kata gw ke rani sambil terus gw percepat gerakan gw”ran aku mau keluar”kata gw ke rani”keluarin di mulut aku san”kata rani dan dia membuka mulutnya bersiap2 menerima sperma dari kontol gw,gw cabut kontol gw dari vagina rani seketika gw masukin kemulutnya dan “CROOOTTT,,Croooott..CCROOOTTT” gw ngecrot di mulut rani dan dia melumat habis sperma gw…”huhhh enak banget ran”kata gw sambil meluk badan rani,”iya san enak banget maksih yah kamu udah baik sama aku”kata rani sambil ngecup bibir gw”iya ran,hehe sama2 yah”kata gw,tapi dalam hati gw bingung perasaan gw gak ngapa2in Cuma bayarin baju doang…

abis gw beres2 gw pamit ama rani”ran aku pulang dulu yah,kalo aku sms bales yah”kata gw ke rani basa basi sambil siapin kunci motor,”iya san ati2 yah,pasti lah masa gak aku bales”kata rani sambil senyum ke gw..sesampainya di kostn gw rebahan di kasur,”ahhh…mujur bener gw hari ini,tapi target gw bukan rani gw mau polwan”kata gw sambil buka2 HP dan ada sms dari rani”san udah sampai kostn?nanti main ke sini lagi yah”isi sms rani,tapi gak gw bales dulu,gw buka google gw search nama polwan yang tadi gw temuin namanya vani dan ternyata ada twitternya,gw klik dan gw baca status2nya ada yang bikin gw senyum pas gw baca status terbaru dia “hahaha tadi pagi ada pelanggar lucu joged cesar,ada2 aja tapi lumayan bisa bikin ketawa seharian”status vani di twitternya”owh shiiittt gw berhasil bikin jejak di pikirannya”kata gw sambil senyum2,trus gw telusurin lebih jauh lagi dan gw tau kalo dia tinggal di daerah kelapa gading,”wah deket nih,vani2 lo bakal gw dapetin”kata gw dalem hati sambil senyum2 kayak penjahat di film sinetron..”EH,ada update status terbaru”gw baca twitter vina di HP gw”asik 2 hari lagi libur,mau cepet2 libur istirahat di rumah d^_^b v peace “status twitter vina “wah dia libur 2 hari lagi gw harus bisa ketemu dia nih”kata gw dalam hati,dan gw bales sms rani abis itu langsung tidur ...

About the Author

: Kotapoker

0 comments:

Back to top ↑
Connect with Us

© 2013 Kotapoker. WP Mythemeshop Converted by Bloggertheme9
Blogger templates. Proudly Powered by Blogger.