Saturday, March 28, 2015

Bercinta Dengan Cewek KTV

By Kota Poker   Posted at  10:24 PM   gambar No comments



Perkenalkan nama saya dion umur saya masih terbilang muda 22 Tahun badan saya termasuk ideal di mata cewek,saya holiday ke philphine tepatnya kota nya di manila banyak kawan saya yang bilang kepada saya bahwa di sana banyak tempat clubing dan KTV esek-esek.

pada hari sabtu itu saya dengan kawan saya rame-rame ke KTV yang sudah sering di ceritain sama kawan saya pada saat saya di indonesia yaitu "Ginada KTV" pada tiba di KTV saya di sambut sama mami yang berada di KTV tersebut saya di sambut dengan rama dan sih mami ini macam kucing garong hahahaha..memeluk saya dan mencium saya sampe kontol saya berdiri,pada saat itu saya memesan minum yang "Hennesy" kemudian mami ini menawarkan saya..

"Do you want girl ?"Ujar Si mami

jujur saya gak gitu ngerti bahasa inggris jadi saya suruh kawan saya termejakan apa yang di bilang mami tersebut,Jadi kawan saya mengatakan " Mami ini itu menawarkan saya mau cewek gak",jadi saya bilang saya boleh lihat dulu cewek nya?

"Hey you show all girl in Ginada KTV" Ujar kawan saya

"Ok wait 5 menits" Ujar maminya

Tiba la waktu nya cewek ini pada keluar di ruang KTV jadi saya melihat ada satu cewek yang buat w kelepek-kelepek liat body nya dan face nya yang buat saya gemetaran,hahahah...
Sih mami nya langsung suruh cewek tersebut duduk di samping saya,saya grego dan gemetaran liat cewek ini....

Jadi pada saat itu saya ajak kenalan sih cewek ini

"Hay whats your name ?" Ujar Saya.
" My name is Sassy" Ujar dia
"how old are you?" Ujar Saya
" 23 and you ?" ujar dia
"22"ujar saya

pada waktu itu saya di ajak sih sassy untuk minum dan bermain roll dice,sih sassy menantang saya jadi kalau menang tidak minum apabila kalah minum,jadi saya teirma tantangan dia kemudian kita bermain roll dice,dalam permainan tersebut sih sassy kalah 6 kali dan saya kalah 4 kali selang beberapa menit kemudian sih sassy nampak nya sudah mulai mabuk mukanya sudah merah dan sudah macan kucing garong,hahaha dalam pikiran saya apa yang mau saya perbuatkan sih cewek ini,
 pada saat itu sih sassy nampkanya sudah mabuk berat dan mencium" leher saya pada itu kawan saya sudah bisik ke saya bahwa bawah saja dia keluar dan buka kamar di hotel.otak saya mulai kotor saya mencoba memegang paha nya nampak nya dia tidak menghiraukan jadi saya meraba" sampe tepat nya di meki nya..dia hanya mendesah dan memeluk saya semakin erat.

di ruang KTV tersebut terdapat toilet jadi pikiran saya sudah mulai di rasukin setan saya memopong sih cewek ini menuju ke kamar mandi dia mengikuti saya dan saya mulai meremas payudahara dia ,dia sadar dan langsung buru-buru membuka pakaian nya.

" What do you want?" kamu mau ngapain? Ujar sassy
" i want fuck you " ujar saya
" haaa??you want fuck me?fuck me pleasee uhhh....

wahhh dalam pikiran saya ini sih cewek macan nantang benar jadi saya merasa tertantang sih cewek ini otomatis langsung mengemut kontol saya..

"ahhhh...ahhhh.ahhh oh my good sasy you good dick my penis "
" realllyyyy???fuck me pleaseeeee lick my pussy " serius? bersetubuh la dengan sayaaa.....jilat meki sayaa...ahhhh>" ujar sassy

" come i lick you pussy  sini biar saya jilat meki kamu sruppppp,,,,,,sruppp,,,srupppp "
"ahhhh....ahhhh...ahhhh."

Sih sassy nampak nya sudah mulai tinggi rangasangan nya...jadi saya mencoba untuk memasukan kontol saya ke meki nya...

"Dion use your pennis in my pussy Dion pakai kontol kamu masukan ke dalam meki saya " ujar sassy

jadi saya langsung masukin penis saya ke meki nya sih sassy,sih sassy nampak nya tidak tahan dengan ukuran penis saya yang panjang dan besar.

" ohhhh.....dion you penis so big....ahhhhh.....ahhhh...ahhh fuck yessss...."

sih sassy menjerit dengan keras,maybe kawan saya di ruangan KTV Terdengar suara jeritan sassy cuma mereka juga sudah enakan dengan pasangan mereka masing-masing dan tidak menggangu saya yang lagi bercinta...hahah

" fuck me fast dion ahhh...ahhh.ahhh so big you peniss honeyy....ahhhhhhh"
" ahhhh sassy your pussy so nice ahhh...."
"ahhhh...ahhhh.ahhh dionnn mwahhhh....mwahhh..."
"ahhhh sassy fck fck fck ahhhh......"
"ahhhhhhhhhhhhhhhh fuckkkkk dionnn ahhhh...i can not stand saya sudah tidak tahan ujar sassy
" ahhh ahhhh ohh yes sassy ohhhhhhhhhhhhhh croddd~Croddd~Croddd~ "

Akhirnya napsu saya terlampiaskan juga sama cewek KTV dan sudah ilang penasaran saya dengan cewek KTV yang di ceritain sama kawan-kawan saya di indonesia,pada saat keluar dari toilet kawan-kawan saya semua juga pada lagi bercinta dan mengejek saya bilang wah enak ya brooooo bercinta di kamar mandi dan tidak abis uang hotel....saya hanya ketawa dan sih sassy nampaknya kesakitan dengan penis saya yang panjang dan besar...hahahaha

About the Author

: Kotapoker

0 comments:

Back to top ↑
Connect with Us

© 2013 Kotapoker. WP Mythemeshop Converted by Bloggertheme9
Blogger templates. Proudly Powered by Blogger.